Acara Welcome Party, Ketum Fosif Tekankan Nilai Kekeluargaan






Pengurus Fosif beserta staff baru pada acara welcome party

Pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu pengurus Fosif telah mengadakan kegiatan welcome party. Acara tersebut merupakan event penerimaan staff baru Fosif untuk periode 2015-2016. Pada acara tersebut hadir pengurus harian Fosif, mantan pengurus Fosif, ketua Himasika, serta beberapa mahasiswa Jurusan Fisika.
Sebelumnya pengurus Fosif telah mengadakan open recruitment sejak tanggal 24 Juni 2015 dengan tahapannya yaitu pendaftaran, screening, dan pengumuman.  Staff yang mendaftar open recruitment fungsionaris Fosif keseluruhan berjumlah 28 orang. Dari sejumlah staff yang mendaftar, hanya hadir pada welcome party sebanyak 15 orang karena beberapa masih berhalangan.
Acara dibuka oleh Muhammad Rizki yang bertindak sebagai MC. Selanjutnya sambutan diberikan oleh Bayu Prasetya selaku ketua umum Fosif. Dalam sambutannya ia menekankan nilai kekeluargaan yang ada di Fosif. “Fosif bukan hanya sebuah organisasi namun juga merupakan suatu keluarga. Layaknya keluarga, di Fosif kita bisa saling berbagi permasalahan dan kebahagiaan.”, tuturnya.
Pada acara tersebut juga disampaikan materi motivasi dakwah oleh Chaironi Latif, S.Si. Pria yang juga mantan ketua umum Fosif periode 2011-2012 ini sengaja menyampaikan materi itu untuk memberikan wawasan seputar dakwah kampus bagi staff baru. Selain itu ia berharap para staff baru juga dapat mengawali komitmennya sebagai aktivis dakwah kampus dari acara welcome party ini. Terakhir, acara ditutup dengan doa dan sesi ramah tamah oleh pengurus dan staff baru.

Ketua umum Fosif saat memberikan sambutan
Penyampaian materi oleh Chaironi Latif, S.Si.